Hamil Anak Kembar, April Jasmine Istri Ustaz Solmed Lakukan Ini Usai Salat Subuh

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - April Jasmine istri Ustadz Solmed memiliki kebiasaan baru setelah dirinya hamil anak kembar.

April Jasmine kini rutin mengaji usai shalat subuh, setelah tahu dirinya hamil anak kembar.

"Saya selalu memesankan kepada April, kalau subuh habis shalat, baca Quran. Kalau enggak sanggup, dengerin aja orang ngaji atau shalawat. Kalau capek, setel youtube, yang penting ada lantunan shalawat," kata Solmed di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution tidak sempat menemani April Jasmine saat menjalani persalinan Sultan, buah hati pertamanya. Namun pada persalinan nanti, Solmed bertekat kuat mau mendampingi sang istri.

"Semoga pas lahiran nanti ada di sampingnya, soalnya pas pertama nggak bisa dampingi. Insya Allah kuat lihatnya," kata Solmed penuh harap.

"Kalau bisa harus ada, soalnya dua (anaknya). Semoga kalau acaranya di luar kota tetap dibela-belain (nemani)," pinta April Jasmine.

Usia kehamilan April Jasmine kini sudah memasukin 4 bulan. Belum lama ini, Ustadz Solmed dan April menggelar acara 4 bulanan untuk mendoakan calon buah hati kembar mereka di dalam kandungan.

Ustadz Solmed menikahi April Jasmine pada 11 November 2011. Mereka dikaruniai anak pertama pada 22 Juli 2013, yang dinamai Sultan Mahmoed Qusyairi.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait